Bantuan Sosial Mubaligh Suryalaya

0
516
bantuan santunan untuk mubaligh dan Muabaliqoh
bantuan dana untuk mubaligh suryalaya
Pemberian bantuan dana operasional Mubaligoh Ibu Iis dari Cianjur

Pandemi Covid 19 yang dialami saat ini sangat berdampak besar pada kehidupan saat ini hingga berdampak pula pada perekonomian seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali Ikhwan dan jajaran Mubaligh / Mubaligoh TQN Suryalaya.

Pembatasan sosial yang diberlakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah membuat kegiatan Manaqib yang biasanya diselengarakan setiap bulan di berbagai tempat banyak yang dihentikan untuk sementara waktu.

Atas edaran yang disampaikan oleh pengurus LDTQN Suryalaya kepada para ikhwan melalui pesan whatsapp pada 15 April 2020 lalu, yang mengingatkan para Ikhwan untuk dapat membantu ekonomi jajaran Mubaligh /Mubaligoh terdampak Covid 19.

Untuk merespond anjuran Pengurus LDTQN tersebut maka Yayasan Sejahtera Lahir Bathin yang berdomisili di Cipatat – Bandung Barat menyalurkan bantuan dana operasional untuk Mubaligh/Mubaligoh beserta Ikhwan yang aktif berperan menjadi petugas manaqib termasuk Ikhwan, mubaligh dan jajarannya yang sudah sepuh dan sedang terbaring sakit.

WhatsApp Image 2020-04-18 at 5.32.33 PM
Penyaluran dana Infak Yayasan untuk Mubaligh Suryalaya
WhatsApp Image 2020-04-18 at 5.32.35 PM
Bantuan dana Operasional Ikhwan aktif
WhatsApp Image 2020-04-18 at 5.32.36 PM
Bantuan dana Operasional Ikhwan aktif sebagai petugas manaqib
WhatsApp Image 2020-04-18 at 5.33.240 PM
Santunan untuk Mubaligh yang sudah sepuh dan terbaring sakit
WhatsApp Image 2020-04-17 at 4.04.05 PM
Bantuan dana Operasional untuk Mubaligh TQN Suryalaya

Doa kami sebagai penulis, semoga bangsa ini khususnya Ikhwan TQN Suryalaya diselamatkan dari segala bala dan musibah, diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan dan teguran dari Allah SWT. (amin)

untuk Ikhwan dan pembaca yang ingin berinfak dan bergabung dalam program ini salurkan melalui Rek BRI Cabang Cimahi a/n  Yayasan Sejahtera Lahir Bathin no. Rek. 0137-01-000983-56-8

atau melalui scan barcode LinkAja Syariah berikut iniLinkAja Barcode Yayasan SLB

Jangan ragu untuk berinfak, bahkan Rp. 100,- (seratus rupiah) pun sangat berarti demi kesejahteraan Mubaligh dan Ikhwan serta berlangsungnya ajaran TQN Suryalaya di tingkat daerah

Penjelasan singkat tentang Yayasan Sejahtera Lahir Bathin, yayasan ini adalah Organisasi Non Profit yang dibentuk untuk membantu Ikhwan dan Mubaligh dari sisi perekonomian tanpa bertentangan dengan ajaran Pondok Pesantren Suryalaya yang diwariskan dari KH Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin R.A.

Dana bantuan yang digalang dan disalurkan berasal dari para ikhwan yang memiliki keinginan sama membantu perekonomian Mubaligh/Mubaligoh beserta Ikhwan yang membutuhkan bantuan. Untuk selengkapnya Tentang Yayasan Sejahtera Lahir Bathin silahkan kunjungi Link berikut ini

Yayasan Sejahtera Lahir Bathin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here