Sudah Selayaknya Kita Bergembira Menerima Amalan Dari Pangersa Abah, Ujar Kang GusRif

0
247

Bekasi – Bertempat di kediaman Ustadz Supriadi di Ujung Harapan kamis (7/3) ikhwan TQN Pondok pesantren Suryalaya melaksanakan sholat Rajab.Mengikuti maklumat Syekh Mursyid KH. Ahmad shahibul Wafa Tajul Arifin .

Shalat rajab dilakukan setelah shalat maghrib, dzikir harian dan shalat sunat bakda maghrib. Untuk malam 1 Rajab dilakukan sebanyak 10 rakaat, 5 kali salam.


Ujar Arifin salah seorang jamaah “Selepas Isya kami melanjutkan dengan dzikir khatam dan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs),”

Haji Agus Syarif Hidayat dalam tausiyahnya membahas keutamaan bulan Rajab. “Sebagai murid Pangersa Abah sudah selayaknya bergembira dan bersyukur atas begitu banyaknya amalan sunah yang diajarkan Abah,” ujarnya.


“Sudah menjadi kewajiban setiap murid untuk melestarikan dan mengamalkannya.” Menurutnya semua amalan dari Abah bersumber dari al-Qur’an, hadis yang bermuara dari Baginda Rasulullah SAW. “

“Semoga keberkahan manaqib dan bulan Rajab senantiasa menaungi kita semua, wabil khusus sahibul hajat.. Aamiin,” harap ustadz yang akrab disapa Kang GusRif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here