Pesantren Suryalaya Dalam Festival Ekonomi Syariah BANK INDONESIA Regional Jawa

0
199

Pada bulan yang lalu yaitu bulan Agustus Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Festival Ekonomi Syariah yang diisi dengan berbagai acara termasuk didalamnya ada berbagai lomba yang diikuti oleh berbagai kalangan. Pada kegiatan tersebut Pondok Pesantren Suryalaya diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba. Pondok Pesantren Suryalaya mengirimkan perwakilannya dalam lomba tersebut diantaranya mengikuti Lomba Kesenian Daerah Bernuansa Islami, Lomba Kaligrafi dan Lomba Pemilihan Entrepreneur Muda Syariah.

Pada ketiga lomba yang diikuti perwakilan Pondok Pesantren Suryalaya, salah satunya menjadi Juara I yaitu pada Lomba Kesenian Daerah Bernuansa Islami.

Kemudian Pemenang dari Lomba Kesenian Daerah Bernuansa Islami akan diikut sertakan pada Lomba di tingkat Regional Jawa yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2017 di Bale Asri PUSDAI Bandung.
Syukur Alhamdulillah, pada kesempatan lomba kali ini pun perwakilan Pondok Pesantren Suryalaya diwakili oleh Siswa/Siswi SMA Serba Bakti yang mewakili BI Kantor Perwakilan Jawa Barat menjadi Juara I yang nantinya akan mewakili BI Regional Jawa pada Festival Ekonimi Syariah Tingkat Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here