Apa itu Aplikasi Ayo Kita Manaqib ?

0
612

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Apa kabar nya para Ikhwan dan Satri Pondok Pesantren Suryalaya dari berbagai tempat seluruh dunia ? Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita. Dan kita semua termasuk golongan orang-orang yang kembali ke jalan-Nya. Bibarakati wakaramati Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul ‘Arifin (qs), Al-Fatihah

Pada artikel kali ini saya akan sedikit menjelaskan apa sebenarnya tujuan dan fungsi utama dari aplikasi “Ayo Kita Manaqib” serta cara penggunaannya.

Tujuan Di buatnya aplikasi “Ayo Kita Manaqib”

  1. Membuat, memuat dan menayangkan informasi terbaru tentang kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan Pondok Pesantren Suryalaya dan Pesantren lainnya yang berafiliasi dengan Pondok Pesantren Suryalaya beserta kegiatannya.
  2. Memuat jadwal acara pengajian / manaqib dan lokasi penyelengara pengajian / manaqib. Dan dengan dibangunnya aplikasi ini diharapkan semua ikhwan akan dapat mengetahui jadwal kegiatan pengajian / manaqib beserta lokasi kegiatan serta informasi pembimbing / mubalighnya
  3. Menampilkan daftar Mubaligh / Pembimbing yang mewakili Pondok Pesantren Suryalaya sebagai pembimbing ajaran Tariqah Qadiriah Naqsabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya. Dan diharapkan dengan dibangunnya aplikasi ini dapat memudahkan para Ikhwan dan santri mengundang para mubaligh untuk mengisi berbagai macam kegiatan amaliah seperti Manaqib, Khataman, Pengajian Umum, Syukuran dan lain lain. Dan hal positif lainnya yang masih dalam pengembangan.

Jadi mari kira sama-sama informasikan kepada ikhwan lain, dengan mendownload dan membuat Jadwal Manaqib, Khataman, Pengajian Umum, Syukuran dan lain-lain didaerah masing-masing dengan Aplikasi ini.

Agar tetap terjalinnya tali silaturahmi dengan ikhwan-ikhwan di seluruh dunia.

Dan akhir kata mudah-mudahan dengan dibangunnya Aplikasi ini akan menjadikan ibadah dan amalan yang diajarkan Guru kita yaitu Khususnya Syekh Haji Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad (Abah Sepuh) R.A. dan Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom) R.A. lebih mudah tersampaikan, tersebar luas dan dilaksanakan.

Cara Download dan Penggunaan Aplikasi silahkan baca di artikel berikut : Cara download aplikasi di Play Store Android, Cara membuat jadwal Manaqib di Aplikasi atau lihat video Tutorial nya Youtube Manaqib ID

Untuk informasi lebih lanjut atau jika ada pertanyaan silahkan Klik Disini.

DOWNLOAD APLIKASI AYO KITA MANAQIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here